Senin, 20 Oktober 2014

FASILITAS KLIEN PESERTA BIMBINGAN



Fasilitas yang kami berikan untuk para klien (mahasiswa S1,S2,S3) yang menggunakan layanan jasa kami antara lain :
 
Fasilitas Perpustakaan IDEA KONSULTAN Yogyakarta



  1. Waktu Konsultasi & Bimbingan, Diskusi, Tanya Jawab hal-hal terkait dengan Tesis / Disertasi / Olahdata : 1X seminggu @ 2 Jam. Jadwal hari dan Jam konsultasi ditentukan atas dasar kesepakatan kedua belah pihak. Konsultasi dan Bimbingan dapat dilakukan dengan tatap muka langsung (off line), maupun (on line) pertelpon, sms, chatting YM, lewat email, BBM, Whats App, Line, Skype dll. 
  2. Dibantu dalam searching data sources (data sekunder)  yang merupakan hasil pencarian data melalui sumber data yang relevan, misal : penyusunan questioner, observasi, down load internet, annual report, JSX Statistic, ICMD, BAPEPAM, BI, BPS, Reuters, Bank Indonesia, dll. Namun pada prinsipnya pengadaan/penyediaan data-data yang diperlukan dalam penyusunan Tesis menjadi kewajiban (client) pihak I (klien) dan pihak II hanya membantu sebatas kemampuan dan akses yang dimiliki. 
  3. Dibantu dalam : Pengolahan Data Statistik dengan berbagai software program yang tepat dan akurat sesuai kebutuhan dan permintaan klien, Software yang digunakan antara lain : SPSS, AMOS, LISREL, EVIEWS, Microsoft Project, dll. 
  4. Dibantu dalam : Proses Pengetikan (Naskah Asli) Skripsi / Tesis Anda, mulai dari Pengajuan Proposal sampai dengan Bab Akhir (+) Materi Presentasi untuk Maju Sidang Pendadaran. Untuk Fotokopi Rangkap dan Jilid HardCover, dikerjakan sendiri oleh Peserta Bimbingan. 
  5. Disediakan : Perpustakaan Pribadi (untuk dibaca ditempat), berupa koleksi contoh hasil Skripsi, Tesis, Buku-buku literature, Jurnal Ilmiah, Makalah dll. (Tersedia +/- 500 Judul skripsi/tesis, Buku literatur & Jurnal Pustaka Pribadi) Plus ratusan softcopy full content Judul Skrpsi/Tesis berbagai program studi. 
  6. Privacy & Rahasia Terjamin, karena waktu konsultasi anda sudah terjadwal sehingga tidak akan bentrok/bersamaan dengan peserta bimbingan / konsultasi lainnya. Tempat konsultasi & bimbingan dapat dilaksanakan fleksible dimana saja sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak. 
  7. Suasana bimbingan & konsultasi informal yang akrab, nyaman, santai dan penuh kekeluargaan, bertempat di kantor IDEA KONSULTAN Jl. Ringroad Selatan Gatak Rt.1 Tamantirto Kasihan Bantul (200m selatan Gerbang Utama Kampus UMY) Tamantirto Kasihan Bantul Yogyakarta. Atau bisa juga dating di Jl. BibisRaya No.193 Kembaran Rt.4 Tamantirto Kasihan Bantul Yogyakarta. 
  8. Konsultan & Pembimbing adalah team akademisi dan praktisi PTN / PTS minimal lulusan Master dari dalam dan luar negeri, telah berpengalaman sebagai pembimbing dan penguji skripsi/tesis, bersertifikasi dan memiliki jenjang kepangkatan akademik. 
  9. Diberikan Gratis : CD hasil pengolahan data, Materi presentasi pendadaran dan Naskah Asli Skripsi/Tesis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung ke Webblog IDEA KONSULTAN, Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentar Anda.